Bolapedia88

Kevin/Marcus Kalah dari Li/Liu di BWF World Tour Finals

0 Comment 213 Views


Kevin/Marcus Kalah dari Li/Liu di BWF World Tour Finals

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kalah dari Li Junhui/Liu Yuchen di BWF World Tour Finals. (Dok. Humas PBSI)

BOLAPEDIA — Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menelan kekalahan saat menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 18-21, 22-24 di BWF World Tour Finals.

Setelah unggul 1-0 di awal gim pertama, Kevin/Marcus lebih sering tertinggal di paruh awal gim pertama. Setelah tertinggal 3-6, Kevin/Marcus tertinggal satu angka, 10-11 saat interval.

AGEN BOLA TERPERCAYA <KLIK

Li Junhui/Liu Yuchen lewat serangan bergelombang yang mereka lakukan masih berhasil menjaga keunggulan hingga angka 13-11 yang berlanjut ke angka 17-14.

Situasi lalu berbalik ketika Kevin/Marcus mampu menghadirkan serangan mematikan ke arah Li/Liu. Empat poin beruntun didapat Kevin/Marcus dan mereka berbalik unggul 18-17.

Namun serangan yang baik dari Li/Liu lalu membuat mereka meraih game point pada angka 20-18 lewat catatan tiga poin beruntun. Li/Liu kemudian langsung memenangkan gim pertama setelah pengembalian shuttlecock Minions keluar.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus sempat unggul 5-3 namun kemudian Li/Liu mendapat empat poin beruntun yang membuat mereka unggul 8-6. Interval gim kedua ada pada angka 11-7 untuk keunggulan Li/Liu.

AGEN BOLA TERPERCAYA <KLIK

Dukungan penonton untuk Li/Liu membuat keduanya makin percaya diri. Li/Liu berhasil memperbear selisih angka hingga enam poin, 15-9.

Kevin/Marcus sempat meraih tiga poin beruntun namun servis Marcus yang di-foul membuat skor menjadi 16-12 untuk Li/Liu.

Kevin/Marcus terus berusaha mengejar perolehan poin Li/Liu, namun variasi serangan smes dan dropshot ganda China tersebut membuat Li/Liu mampu mempertahankan keunggulan hingga angka 18-14.

Dalam situasi terdesak, Kevin/Marcus mampu merebut tiga poin beruntun yang membuat kedudukan menjadi 17-18, namun Kevin/Marcus gagal dalam adu reli setelah momen tersebut. Li/Liu memimpin dua angka, 19-17.

Kevin/Marcus berhasil mengatasi tekanan dan sukses merebut tiga poin beruntun yang membuat mereka berbalik unggul 20-19. Pengembalian shuttlecock Kevin yang keluar membuat skor menjadi 20-20.

Lewat pertarungan ketat, dua game point berikutnya yang didapat Kevin/Marcus juga selalu gagal. Li/Liu lalu mendapat match point pada angka 23-22 dan sukses menutup pertandingan lewat kemenangan adu reli. Skor 24-22 untuk Li/Liu di akhir pertandingan.

AGEN BOLA TERPERCAYA <KLIK

Setelah pertandingan ini, Kevin/Marcus akan menghadapi Han Chengkai/Zhou Haodong di partai terakhir.

Download WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
Download Premium WordPress Themes Free
Download Premium WordPress Themes Free
lynda course free download
download karbonn firmware
Premium WordPress Themes Download
udemy free download
RSS
Facebook
Facebook
Twitter
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial