Bolapedia88

Prancis Terbuka: Saina Nehwal, Srikanth Kidambi Kembali Terpukul Setelah Hilang Di Perempat Final

0 Comment 240 Views


Bolapedia – Saina Nehwal kalah dalam pertandingan langsung ke dunia no. 1 Tai Tzu Ying di Prancis Terbuka 2018 tunggal putri perempat final pada hari Jumat. Saina Nehwal, yang telah dalam kondisi baik selama beberapa minggu terakhir, sedang berusaha untuk membalas kerugian terbuka Denmark Terbuka melawan Tai Tzu Ying. Orang Cina Taipei kini memiliki rekor 14-5 yang luar biasa melawan India. Dalam pertandingan perempat final tunggal putra, Kidambi Srikanth kalah dari peringkat 1 dunia Kento Momota dalam pertandingan yang diperebutkan. Dalam pertandingan yang berlangsung 52 menit, Srikanth kalah 16-21, 19-21.


Sebelumnya di pertandingan tunggal putri, Saina Nehwal memulai dengan kuat dan memimpin rekannya di Taipei Taipei 5-2 di awal pertandingan pertama. Saina yakin, memenangkan poin dengan bermain Tai Tzu dan memaksa dunia No 1 untuk melakukan kesalahan. Indian mempertahankan keunggulan yang sehat di semua waktu pertandingan pertama dan masuk ke jeda pertengahan pertandingan dengan keunggulan 11-6.

Setelah istirahat, Saina melanjutkan dominasinya dan mengambil poin dengan percaya diri, memimpin 16-9. Namun, Tai Tzu Ying menaikkan taruhan untuk mengambil lima poin berturut-turut dan mengurangi kesenjangan hingga 15-16.

Saina, di sisi lain, mulai berjuang menuju akhir permainan dengan Tai Tzu Ying mendapatkan uap. Meskipun memiliki empat poin permainan di game pembuka, Saina gagal membuat mereka dihitung saat Tai Tzu mengambil alih kendali. Dengan berlari enam poin berturut-turut, Tai Tzu memenangkan pertandingan pertama 22-20 dalam 20 menit.

Di game kedua, Saina gagal menghasilkan kelas yang sama dengan Tai Tzu Ying mengendalikan tempo permainan langsung dari awal. Memimpin 7-2 pada satu titik, juara bertahan tidak dapat dihentikan dan sedang mencetak permainan sesuai dengan kekuatannya. Saina berjuang keras untuk membuat comeback tetapi gagal, tertinggal 6-11 pada pertengahan istirahat dari game kedua.

Saat pertandingan berlangsung, Tai Tzu membawa berbagai jepretan yang menyenangkan dalam permainan, mendorong Indian di punggung. Jatuhkan tembakan dan net play adalah highlights mutlak dari permainan Tai Tzu. Dengan Tai Tzu mendapatkan komando, Saina berjuang untuk menyamai kecepatan dan membuat stroke, kalah dalam pertandingan kedua 11-21 untuk pergi

Download WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
Download Premium WordPress Themes Free
Download Premium WordPress Themes Free
udemy free download
download samsung firmware
Download WordPress Themes Free
udemy free download
Tags: , ,